Home » » Info Kesehatan - Tips Menjaga Hidup Sehat

Info Kesehatan - Tips Menjaga Hidup Sehat

Unknown | 12:08 PM | 0 komentar
menjaga kesehatan,info kesehatan

Info Kesehatan - Makhluk Hidup memang sangat rentan dengan berbagai macam gangguan termasuk salah satunya "penyakit", penyakit merupakan momok yang sangat merugikan bagi kita dan harus benar-benar dihindari, nah maka dari itu saya akan memposting Informasi Kesehatan tentang Tips Hidup Sehat yang mudah-mudahan bisa membantu anda dalam menjaga kesehatan setelah sebelumnya saya memposting
Info Kesehatan - Penyebab Kerontokan Rambut.

Untuk membantu anda dalam menjaga kesehatan mungkin anda perlu memperhatikan dan menerapkan beberapa hal dibawah ini.

1.Istirahat yang Cukup

Tidak jarang penyakit itu datang ketika badan kita capek dan kita masih tetap memaksanya untuk beraktifitas, apalagi aktifitas yang berat, ini akan mengurangu daya tahan tubuh Anda.


2.Jaga Kebersihan


Info Kesehatan ini sangat akrab dengan telinga dan kehidupan kita, bahkan dari mulai anak-anak kita sudah diajari hal ini oleh Orang Tua kita alasannya untuk menjaga kesehatan kita, dan itu memang benar adanya, bawasanya lingkungkan yang kotor akan membuat penyakit dengan mudah masuk ke Tubuh Kita.


3.Olah Raga Teratur


Olah raga sangat membatu peredaran darah pada tubuh kita dan ini sangat membantu anda untuk menjaga kesehatan dan merupakan langkah untuk membuat hidup sehat.


4.Penuhi Tubuh Dengan Vitamin yang diperlukan


Tubuh sangat membutuhkan Vitamin karena itu merupakan kebutuhan tubuh untuk tetap bekerja dengan baik, maka dari itu banyaklah makan buah-buahan yang mengandung Vitamin.

5.Hindari Rokok dan Asapnya

Seperti info kesehatan yang tertulis di belakang bungkus rokok (MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANKER dll) untuk itu demi menjaga kesehatan anda saya sarankan untuk tidak merokok


6.Jauhi Minuman Keras dan Narkotika

Minuman keras dan narkoba merupakan ancaman yang sangat serius bagi kesehatan anda, jauhi sejauh mungkin karena selain merusak kesehatan hal itu juga dapat mengganggu mental anda.


Nah itulah beberapa Informasi Kesehatan tentang Menjaga Hidup Sehat,dengan menerapkan beberapa hal tersebut maka anda akan lebih dekat dengan kesehatan.
diluar beberapa hal diatas mungkin juga perlu refresing untuk membuat fikiran anda tenang, untuk itu sebagai refrensi tempat wisata anda, silahkan kuncungi Info Wisata

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Next Previous Home
 
Support : Creating Website | Chriscrafting
Copyright © 2011. chriscrafting - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger