Home » » Info Kesehatan - Penyebab Kerontokan Rambut

Info Kesehatan - Penyebab Kerontokan Rambut

Unknown | 12:45 PM | 0 komentar
penyebab kerontokan rambut

Informasi Kesehatan - Kerontokan rambut merupakan momok yang sering di kawatirkan, terutama jika seseorang masih memperdulikan penampilan rambut utamanya, untuk itu, dari sekarang saya sarankan untuk menjaga kesehatan  rambut  anda daripada nanti anda harus mencari cara mengatasi rambut rontok.
Nah sebelum anda memulai merawat rambut anda dari kerontokan, mungkin anda juga membutuhkan Informasi Kesehatan yang menyebabkan rambut anda mengalami kerontokan, Disini saya akan mencoba berbagi tentang beberapa Penyebab Kerontokan Rambut, Untuk Ulasan selengkapnya silahkan simak Info Kesehatan yang membahas hal tersebut.

Inilah beberapa Informasi kesehatan tentang faktor penyebab Kerontokan Rambut.

1. Perubahan Hormon

Perubahan hormon merupakan salah satu penyebab Kerontokan rambut, Perubahan Hormon ini Umumnya dialami oleh Ibu Pasca melahirkan dan mereka yang berusia 30 tahun ke atas.

2. Orang yang Banyak Pikiran / Stress

Dalam keadaan stres Kita akan memproduksi Hormon yang bernama Kortisol dan Noradrenalin yang akan membuat rambut kita beristirahat dan tidak memproduksi rambut baru, Namun ketika masa stress kita sudah berlalu semua juga akan normal.

3. Terlalu Sering menggunakan bahan kimia pada rambut.

Untuk menjaga kesehatan rambut alangkah baiknya kita meminimalisir dalam penggunaan bahan kima seperti Mewarnai rambut,dan lainnya karena hal itu akan meningkatkan resiko Kerontokan pada rambut kita.

4. Faktor keturunan / Kelainan Genetis

Mungkin sudah banyak yang mengetahui tentang Informasi Kesehatan yang ini, ternyata Kerontokan rambut juga bisa diakibatkan oleh Faktor Keturunan atau Kelainan Genetis.

5. Polusi

Pencemaran yang kian marak saat ini juga bisa mengancam kesehatan rambut kita dan menaikan resiko Kerontokan Rambut.

6. Diet yang salah

Hal ini biasanya terjadi pada Wanita, demi mendapatkan bentuk badan yang mereka idamkan, mereka melupakan Nutrisi dan Vitamin yang harusnya diproduksi sehingga mereka kehilangan keduanya (Nutrisi dan Vitamin)


Nah itulah beberapa Informasi Kesehatan Tentang Penyebab Kerontokan Rambut, dengan mengetahui penyebab kerontokan rambut mungkin anda bisa lebih maksimal dalam menjada kesehatan rambut anda.
Postingan ini berlanjut pada Info Kesehatan - Mengatasi Rambut Rontok
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Next Previous Home
 
Support : Creating Website | Chriscrafting
Copyright © 2011. chriscrafting - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger