Home » » Info Kesehatan - Mengatasi Rambut Rontok

Info Kesehatan - Mengatasi Rambut Rontok

Unknown | 3:02 AM | 1komentar
mengatasi rambut rontok

Informasi Kesehatan - Kerontokan rambut memang membuat banyak orang menjadi tidak percaya diri, terlebih hal itu terjadi diwaktu usia muda mengingat rambut merupakan salah satu Mahkota bagi Manusia.
Kerontokan Rambut disebabkan oleh berbagai hal, Diantaranya Hormon yang tidak seimbang selain itu Faktor Usia juga Turut memperngaruhi Kerontokan Rambut dan masih banyak lagi, untuk lengkapnya silahkan baca di Penyebab Kerontokan Rambut

Nah dalam Artikel Info kesehatan saya akan mencoba berbagi Informasi mengenai Tips Trik mengatasi Rambut Rontok yang mungkin akan berguna bagi para pembaca di Chriscrafting.



Informasi Kesehatan - Mengatasi Rambut Rontok

1. Jangan terlalu kencang Mengikat Rambut.

Hal ini sering dialami wanita atau pria yang memiliki rambut panjang dan sering mengikatnya dengan Karet atau apapun yang biasa mereka lakukan untuk membuat rambut terlihat rapi, Sebenarnya tidak ada yang salah, tapi dalam mengikat rambut saran saya jangan terlalu kencang, karena itu akan membuat rambut anda melekat pada karet tersebut dan membuat rambut anda rontok.

2. Lakukan Pemijatan Kepala.

Untuk Info Kesehatan dalam mengatasi rambut rontok yang kedua ini, Lakukanlah pemijatan kepala dan baiknya secara rutin, hal ini disinyalir dapat mengurangi resiko rambut rontok, sesekali gunakanlah beberapa tetes minyak Almond dan wijen dalam melakukan pemijatan Kepala.

3. Gunakanlah Kondisioner.

Jika kita terlalu sering keramas sebenarnya itu bukan hal baik, karena helai rambut kita juga akan terkikis, untuk itu gunakanlah Kondisioner untuk menghindari kekusutan rambut dan mungkin juga akan membantu anda dalam mengatur rambut anda,

4. Manfaatkan Lidah Buaya.

Info Kesehatan dalam mengatasi rambut rontok adalah dengan cara memanfaatkan lidah buaya, potong lidah buaya dan ambil lendirnya untuk di usapkan pada rambut yang setengah kering setelah keramas, Vitami pada lidah buaya dipercaya mampu menguatkan rambut.

5. Perawatan dengan minyak Alami

Selain untuk menjaga kesehatan rambut, Perawatan dengan Minyak alami ini juga berfungsi untuk menguatkan rambut dan menjaga kelembutan rambut, minyak yang digunakan disini diantaranya, Minyak Zaitun,Minyak kelapa atau minyak argan.


Oke demikianlah beberapa tips trik Infromasi Kesehatan untuk Mengatasi Rambut Rontok, semoga bisa membantu dan saran saya rawatlah rambut anda mulai dari sekarang.

Share this article :

1 komentar:

Unknown said...

Informasi Kesehatan

Post a Comment

Next Home
 
Support : Creating Website | Chriscrafting
Copyright © 2011. chriscrafting - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger