Home » » Teknologi Komunikasi - Samsung Galaxy Tab 3 10.1

Teknologi Komunikasi - Samsung Galaxy Tab 3 10.1

Unknown | 7:48 AM | 0 komentar
samsung galaxy tab

Teknologi Komunikasi - Setelah kemarin saya memposting Nokia Siap Luncurkan perangkat EOS, sekrang ane akan coba membahas mengenai salah satu pesaing mereka, yaitu Samsung.
Dalam ajang Computex 2013 yang diselenggarakan di Taiwan, banyak para pengembang-pengembang teknologi yang memamerkan perkembangan teknologi milik mereka, Salah satunya Samsung, tidak mau kalah dengan pesainya seperti asus dan dell, Samsung memperkenalkan produk terbaru mereka dibidang teknologi komunikasi Samsung Galaxy Tab 3 10.1, banyak keistimewaan yang di dapat andalakan dari produk terbarunya ini.
untuk procesor Galaxi Tab 3 10.1 ini mengadopsi procesor dual core, meski tidak diketahui processor jenis apa yang mereka gunakan ini, namun diyakini processor ini berbasi Intel yang berkecepatan 1.6GHz.

Selain itu tablet yang satu ini memiliki spek yang cukup meyakinkan bagi para pecinta teknologi komunikasi diantaranya adalah, layar 10.1 inchi yang memiliki resolusi 1280 x 800 piksel, kamera depan 1.3MP dengan dukungan RAM 1GB disertati memori internal 16 dan 32GB, bicara soal Sistem Operasi sudah dapat ditebak bahwa tablet ini menggunakan Android Jelly Bean 4.2.
Bicara masalah body, samsung menesignnya dengan body yang tipis dan ringan, ketebalan mencapai 8 milimeter dan bobotnya hanya 510 gram, tak hanya itu tablet ini juga akan menyediakan versi 3G/4G untuk kelengkapan. dalam dunia  teknologi komunikasi persaingan memang tidak bisa di elakan, maka jangan heran jika perkembangan teknologi kian hari kian memuncak.

nah itulah sekilah tentang Teknologi Komunikasi - Samsung Galaxy Tab 3 10.1.
baca juga artikel lainnya tentang Info Kesehatan atau jika anda memiliki rencana wisata silahkan kuncungi info wisata mungkin anda akan menemukan refrensi mengenai objek-objek wisata yang pas untuk rencana anda.

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Next Previous Home
 
Support : Creating Website | Chriscrafting
Copyright © 2011. chriscrafting - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger